HTC U Ultra Dengan Kelengkapan Teknologi Masa Kini

HTC memberikan kabar yang menggembirakan bagi pecinta ponsel pada awal tahun 2017. Februari 2017, HTC kembali menghadirkan ponsel flagship dengan pelindung yang anti gores yang diklaim palingĀ  baik. Ponsel pintar besutannya tersebut bernama HTC U Ultra.

Sebenarnya, HTC menghadirkan dua ponsel flagship dengan pelindung layar yang berbeda. Namun, kedua pelindung layar ini dipercaya sangat ampuh untuk melindungi layar sehingga sangat mustahil untuk tergores. Untuk HTC versi 64GB akan dibekali dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5 sedangkan untuk varian 128 GB menggunakan pelindung layar Sapphire crystal Glass yang dipercaya pelindung layar terbaik dikelasnya.

Menariknya, HTC tidak hanya menawarkan ponsel dengan anti gores terbaik saja melainkan juga mengembangkan teknologi tercanggih saat ini. HTC U Ultra merupakan ponsel dengan konsep pendeteksi suara yang sifatnya selalu aktif sehingga perintah pengguna bisa diterima meskipun layar pada ponsel tersebut mati.

Selain itu, ponsel yang hadir di awal tahun 2017 ini juga mengikuti jejak Apple yang notabene menghilangkan lubang audio 3,5 mm sehingga HTC melengkapinya dengan earphone USonic. HTC mengklaim bahwa penggunaan earphone USonic akan lebih ditingkatkan di segi suara dan juga bisa menerima koneksi USB-C digital.

HTC U Ultra ini dibekali dengan layar 5.7 inci dengan resolusi Quad HD. Dari sistem mesin, ponsel ini dijalankan dengan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 821 yang didukung dengan prosessor quad-core. Semua mesin ini disokong dengan RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB atau 128 GB. Ponsel ini juga akan dijalankan dengan operasi sistem terbaru yaitu Android Oreo.

Sedangkan untuk lini fotografi, ponsel ini dibekali dengan kamera beresolusi 12 MP yang memiliki bukaan lensa diafragma f/1.8 dan didukung dengan teknologi OIS. Sedangkan untuk kamera depan mengandalkan kamera dengan resolusi 16 MP yang didukung dengan Auto-HDR.

HTC U Ultar ditawarkan dengan beragam tampilan diantaranya brilian black, cosmetic pink, ice white dan sapphire blus. Ponsel ini akan dibanderol dengan harga 500 EURO atau sekisar Rp. 8 juta.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!