HTC 10 Evo, Varian Global Dari Bolt

HTC merupakan salah satu vendor yang sangat aktif mengeluarkan ponsel flagship dengan teknologi tercanggihnya. Seperti pada HTC Bolt yang dirilis pada 2016 lalu yang mana sudah menghilangkan jack port USB dan menambahkan teknologi Hi-Res audio.

Dan kali ini, HTC akan merilis varian global dari HTC Bolt yang akan dinamakan 10 Evo. Spesifikasi keseluruhan hampir sama dengan Bolt. Ponsel pabrikan dari taiwan ini sebelumnya sudah diposting di situs Estore. Htc yang dike,mas dengan desain unibody dengan berat 174 gram.

Ponsel pintar besutan HTC ini akan dilengkapi dengan layar Super LCD-3 berukuran 5 Inci dengan resolusi Quad HD. Pada layar ponsel ini, juga dilengkapi dengan pelindung layar yaitu Corning Gorilla Glass 5 sehingga kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanan layar akan goresan-goresan yang bisa mengganggu pandangan.

Untuk menilik lebih dalam ponsel tersebut, ponsel pintar ini dilengkapi dengan chipset Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB. Didukung pula pada memori internalnya dengan kapasitas 32 GB dan 64 GB, selain itu juga didukung dengan microSD hingga 2 TB

Pada bagian fotografi, HTC menerapkan kamera dengan resolusi yang akan menghasilkan gambar yang jernih yakni 16 MP untuk kamera utama dan dilengkapi dengan aperture f/2.0, teknologi OIS dan PDAF. Dan untuk kamera depan, dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.4 yang sangat pas untuk selfie dan video chat.

Fitur lain yang akan menyertai ponsel ini antara lain adalah jaringan 4G LTE yang memiliki kemampuan VoLTE dan konektivitas Wi-Fi, Blurtooth v4.1, NFC dan konektor USB Type-C. Disisi lain, ponsel ini dilengkapi dengan baterai yang memiliki daya 3200 mAh.

Lalu apa yang membedakan antara HTC Bolt dengan 10 Evo? HTC menawarkan tampilan ponsel dengan warna Silver dan Gunmetal. Sedangkan untuk varian internasional tersebut akan ditambahkan dengan warna baru yakni Gold.

Sementara, penjualan dimulai untuk wilayah Eropa yang dibanderol dengan harga 800 EURO atau sekisar Rp. 7,1 juta kemudian dilanjutkan ke negara-negara lain.

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!